Senin, 17 September 2018

Kebun Bunga Dhalia

Photo - photo yang saya ambil di Dahlia corner taman bunga dahlia yang berada di taman bunga nusantara- Cipanas -Jawa barat.
Didahlia corner ini terdapat beberapa jenis bunga dahlia dari berbagai negara dengan berbagai warna dan saat berada disini saya sempat mengambil beberapa photo, tidak banyak 😊
Karena saat itu saya hanya sebentar berada ditempat ini,
saya hanya mengambil beberapa photo,tidak banyak hanya beberapa warna 😊
Dan tempat ini bisa membangkitkan ingatan kenangan di masa saya masih kanak kanak,saat tinggal bersama nenek saya dikampung halaman kami,
Saat itu saya senang berkebun,menanam aneka sayuran seperti terong, kacang panjang dan cabai dan lain sebagainya dihalaman disamping rumah,
Dan dihalaman depan rumah saya menanaminya dengan bunga dahlia dengan berbagai warna 😊