Rabu, 19 September 2018

Daun dan kaktus


Mungkin saya  terbiasa dan lebih banyak memosting photo bunga di G+
dan jarang sekali daun atau tumbuhan kaktus,
tapi sebelumnya saya juga pernah menulis artikel tentang daun
http://haspitahsb.blogspot.com/2017/03/the-difference-makes-me-interested-to.html
Pada pameran flora saya sering menemukan daun yang memiliki perbedaan warna juga bentuknya yang menarik dan unik
atau tumbuhan kaktus yang memiliki keunikan tersendiri.
Saya memiliki beberapa photo daun sangat menarik dan juga berbeda dari biasanya,
Dan ada juga beberapa tumbuhan kaktus yang sangat menarik
saya memiliki ketertarikkan melihat daun-daun dan juga tumbuhan kaktus,yang beraneka ragam dalam bentuk,jenis dan warna.
Saya pikir ini menarik,saya sangat menyukainya😊
ingin tahu lebih banyak.
Tentunya saya sangat bersyukur karena telah diberi kesempatan melihat langsung ini semua kepada Allah 🙏