Selasa, 18 September 2018

Cerita photography

Menurut saya Ini bukan photo yang bercerita,tapi saya hanya menemukan photo yang menarik perhatian saya,
Dan photo ini memiliki cerita dan waktu yang lama untuk bisa mendapatkan photo ini,
Tepatnya 6 bulan yang lalu saat pertama saya melaui jalur untuk kerumah sakit tempat putri saya berobat dan dirawat dirumah sakit di daerah jakarta selatan sekitar hampir 2 jam dari tempat tinggal saya.
Saat melihat lokasi ini naluri saya mengatakan ini sesuatu yang menarik,dan saya pikir ini mungkin ini bedeng /tempat pekerja proyek yang sedang dibangun disekitar daerah itu,
Saya tertarik untuk mengambil photo,tetapi karena saya berada diatas kendaraan yang sedang berjalan tentu sulit untuk mendapatkan hasil yang bagus,
Sering blur dan tidak fokus.
ini saya lakukan berulang kali setiap melalui jalan ini,kadang lokasi tersebut terlampaui,kadang terhalang kendaraan lain,
Selama 6 bulan dan beberapa kali melalui jalan ini saya masih belum bisa mendapatkan photo yang saya inginkan,
Pada saat terakhir pengobatan putri saya kerumah sakit,
saya berusaha untuk fokus pada lokasi ini dan saat pengambil photo,
Dan akhirnya saya bisa mendapatkan sebuah photo dari lokasi tersebut,saya pikir ini lumayan bagus 😊
Kadang ada cerita yang menarik dibelakang pengambilan sebuah photo,yang mungkin berbeda -beda kesulitannya,kadang tidak ada.
tapi yang pasti saya menemukan sesuatu yang menarik untuk dijadi sebuah photo😊
Dan ini yang membuat saya selalu menyukai dan menghargai photo yang saya lakukan,
Begitu juga dengan photo -photo yang dilakukan oleh orang lain,tentunya mereka juga melakukan hal yang sama dalam proses pengambilan dan pembuatan sebuah photo,dan juga menemukan ide-ide baru,Saya selalu menghargainya πŸ˜ŠπŸ‘Œ