Senin, 27 Agustus 2018

Daun bercorak kupu-kupu ๐Ÿ˜Š

Pada pameran Flona 2018,(flora dan fauna),
hampir setiap tahun saya melihatnya,selain untuk mengambil photo bunga-bunga seperti biasanya dan juga melihat hal-hal baru yang menarik untuk menambah wawasan saya,
Dipameran ini ada banyak saya menemukan hal hal yang menarik,
tapi tumbuhan yang bentuk daun dan coraknya seperti ini,
belum pernah saya lihat sebelumnya,
untuk saya ini menarik sekali bisa melihat sesuatu yang belum pernah saya lihat,bisa secara langsung melihatnya dan mengambil photonya,
dan ini tentunya sangat menyenangkan๐Ÿ˜Š
Dan mungkin bukan hanya saya yang belum pernah melihatnya ๐Ÿค”
Karena itu saya berbagi photonya,
Daun ini terlihat seperti sekelompok kupu-kupu yang sedang berkumpul,
Daun ini memiliki 2 (dua) warna.
Ini hanya beberapa photo,Mungkin ada yang tertarik๐Ÿค”
dan saya berharap ini bisa menambah sedikit wawasan tentang tumbuhan dengan bentuk daunnya yang indah dan coraknya sangat menarik๐Ÿ˜Š