Rabu, 22 Agustus 2018

Menemukan sesuatu yang Menarik 😊

Beberapa bulan terahir ini, saya tidak melakukan pengambilan photo diluar rumah, kalau pun bisa melakukan pengambilan photo itu pun dari dalam kendaraan,kadang masih bisa melihat sesuatu yang menarik di sepanjang jalan yang saya lalui,
Karena itu saya mencoba dan banyak berlatih pengambil photo dirumah dan mempersiapkan barang untuk pengambilan photo.
Tapi mungkin ada baiknya juga kalau saya sesekali keluar rumah untuk mengambil photo,lalu saya pergi mengunjungi pameran flora fauna,
( Flona 2018) di lapangan Banteng,
Lapangan Banteng baru diRenovasi dan memang terlihat lebih keren dari sebelumnya.
untuk pameran Flona 2018,seperti biasanya masih bunga-bunga yang sama yang pernah saya photo, dan tidak banyak jenis bunga yang baru.
Tetapi dipameran flona 2018 tahun ini saya menemukan sesuatu yang unik dan juga menarik πŸ‘Œ,
Terrarium atau biasanya disebut Tanaman sukulen,ini merupakan seni menata tanaman hias dalam sebuah wadah kaca,dan untuk menampilkan tanaman miniatur dan juga mensimulasikan kondisi alam yang sebenarnya.
tapi ini lebih sederhana dan lebih simple.
Dan ini juga sesuatu yang sangat kreatif dengan mengunakan media yang berbeda dan bisa digunakan untuk satu atau beberapa tanaman miniatur.
Ini bisa untuk menghias rumah dan untuk penempatannya bisa didalam dan diluar ruangan rumah,ini akan menambah nilai artistik,akan tampak lebih hijau asri,sejuk dan menyenangkan😊