Jumat, 03 Agustus 2018

Jakarta Semarak dan berwarna 👌😊

Dalam Rangka pesta olah raga asia /Asian games,Indonesia sebagai tuan rumah,
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Pesta_Olahraga_Asia
https://m.detik.com/sport/sport-lain/3657812/ini-dia-40-cabang-olahraga-asian-games-2018-jakarta-palembang.
dan acara ini akan diselengarakan pada 18 agustus 2018 /(180818)
di dua kota yaitu Jakarta dan palembang -sumatra selatan,
kedua kota ini tentunya telah mempersiapkannya dari jauh hari,
Persiapan yang terlihat di Jakarta,tidak banyak photo yang bisa saya ambil saat itu,
Pada 24 juli 2018 saat saya keluar rumah untuk kontrol putri saya,kerumah sakit,
saat saya melalui jalan M.Tambrin menuju jalan Sudirman,
sepanjang jalan saya melihat Mascot Asian games,bendera dari setiap negara peserta /umbul-umbul aneka warna,halte busway juga sudah di buat menjadi berwarna dan baligo dipasang di gedung,
Tidak hanya di jalan protokol,tapi diberbagai dinding di jalan jalan dilukis dan juga taman terlihat umbul-umbul untuk mendukung pesta olah raga Asean games.
Ini membuat  khususnya jakarta berubah menjadi semarak berwarna.
semoga Pesta olah raga Asean ini Sukses dan bisa meraih mendali yang banyak  dan berjalan dengan meriah 👌😊