Senin, 23 Juli 2018

Belajar dan Latihan

Ini beberapa hasil pemotret yang bisa saya lakukan di minggu ini,
Saya mencoba mengembangkannya, dengan menambah barang yang lainnya,
dan juga mengunakan bunga-bunga yang telah saya keringkan,
ini mengingatkan saya saat masa kanak-kanak sering menyimpan bunga di dalam lipatan buku untuk mengeringkannya ๐Ÿ˜Š
Dan saya juga menambahkan dengan barang barang lainnya, dan juga bunga yang ada disekitar saya.
Senang melihat hasil photo yang telah saya lakukan๐Ÿ˜Š saya menyukainya ! Karena ini hanya photo indah untuk dilihat.
Pada saat belajar dan latihan mengambilan photo,tentu saya ingin hasilnya lebih baik dan terus bisa lebih kreatif dengan menambahkan ide baru.
Tapi pengambilan photo seperti ini memerlukan banyak waktu,terutama saat mempersiapkan barang-barang yang akan digunakan dan menyimpan barang-barang itu kembali,
๐Ÿค”ini sedikit merepotkan
Jadi mungkin saya tidak bisa sering melakukannya,