Senin, 18 Februari 2019

Sesuatu yang saya lihat menarik ☺

Saya tidak akan menulis tentang Magic art 3D Museum yang pada 16 februari 2019 saya kunjungi bersama teman2,karena untuk tempat dan photo-photo yang diambil disini sudah pasti seru banget πŸ˜€
dan semua sudah mengambil photo disini,
mungkin yang gak serunya susah untuk dapetin ekspresi yang  sesuai dengan thema yang disediakan disini 😊
Setelah dari Museum 3D,Makan siang di salah satu restoran yang berada di area Kota tua,
Sesuatu yang saya lihat dan menemukannya,dan ini menarik 😊
Disini saya melihat dekorasi yang menarik dan unik, 
Saya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan photo dari dekorasi direstoran ini
Tapi saat itu camera baterainya habis,
yang ada hanya mobile camera yang baterei nya pun hampir habis,
Hanya beberapa photo yang saya ambil,
Tidak masalah !πŸ‘ŒDan ini bisa menjadi Inspirasi saya 😊
Saya mencoba untuk melakukan sesuatu dari photo yang saya ambil,
Karena pengambilan dan hasil photo tidak memuaskan,
saya mencoba mengeditnya dengan mengunakan 2 aplikasi editor photo 😊