Selasa, 05 Februari 2019

Hari terakhir Tour 😊

Hari terakhir tour,hanya satu tempat yamg akan kami kunjungi Mesjid terapung yang berada di Putra Jaya salah satu kota di malaysia,
dan setelah itu ke Kuala Lumpur Internasional Airport/ KLIA untuk kembali ke Jakarta,
Keluar dari hotel kami langsung  menuju ke Mesjid terapung atau Mesjid Putra,
Di Jembatan ini yang dengan gaya futuristik kami berhenti sebentar untuk berphoto ria,
ini menarik dan sangat indah😊
Dari sini saya bisa melihat Mesjid terapung dari kejauhan,
dan melihat pemandangan yang sangat indah😊
Lalu kami menuju kekawasan Mesjid Terapung atau mesjid Putra,
Bangunan mesjid yang di dominasi warna merah mudah /pink,
yang mengadopsi seni arsitektur Persia zaman kerajaan Safawi dan beberapa elemen yang berasal dari seni arsitektur Islam/Muslim lainnya.
Saya senang bisa melihat bagian dalam mesjid
ini sangat mempesona saya 😊
Disebelah mesjid Putra ada Bangunan megah-yaitu Gedung Perdana Putra itu merupakan perkantoran Perdana Menteri Malaysia,
Kawasan ini merupakan landmark dari Putra Jaya-Malaysia,
saya melihat kawasan ini tertata dengan sangat baik dan juga bersih,
Pada kesempatan yang ada di sekitar kawasan ini saya bisa mengambil beberapa photo bangunan /gedung yang menarik
Dan juga beberapa photo di kawasan terminal keberangkatan Kuala Lumpur Internasional Airport 😊
Saya bersyukur bisa mengikuti tour  Singapore -Malaysia selama 4 hari,
Bisa memberi dan menambah wawasan baru.
Bisa menulis cerita dari pengalaman yang saya alami,
Bisa mengambil photo di tempat yang berbeda dan cara yang berbeda,
Ini sangat menarik ! Saya menyukainya ❤😊