Kamis, 05 Mei 2022

Belajar Lagi

Ini hanya suatu kebetulan diakhir desember saya baru melakukan explore, 
di Instagram,biasanya saya hanya melihat beranda saya dan posting,
Sehingga banyak hal yang saya tidak tahu.dan tidak melihat.
Ada banyak yang dilihat juga ada yang berbeda.

Ada beberapa jenis photography yang cukup menarik perhatian saya 🙂
salah satunya ICM ( internasional camera movement)
atau Gerakan kamera yang disengaja.
Saya mencoba mencari tahu,dan mempelajarinya,
cara membuat gerakan yang disengaja agar menjadikan photo kabur /Blur,
dan juga cara mengeditnya,
mungkin photo blur dalam photography bukan sesuatu
yang baik,membuat mata saya tidak nyaman.
tapi ada juga hasil photo2 menjadi menarik dan terlihat Indah.
saya pribadi memahami photography dan
saya lebih tertarik pada photo2 yang tajam dan jelas 
untuk menampilkan subjek.
Tapi saya tertarik juga untuk mencobanya 🙂

Saya baru mencoba melakukan dengan pita - pita warna warni, 

Ini cukup menyenangkan,
mungkin saya harus ke pantai atau ke pengunungan/hutan, 
untuk bisa mencobanya 🙂