Senin, 19 September 2016

About Me


Writing is not my hobby ☺
And this maybe most difficult for me to do

I can't construct words with on a regulers basic
in accordance with the grammer
But so many who are in my mind,
and I would like to convey

Therefore  I will try to write ,with my simple language,
and grammer is not good

And I hope that can be understood by reading,
And can be useful  ☺

I hope what I Would do
and I would write would be useful
for me and people around me

Thanks


Menulis, bukan hobby saya ☺
Dan mungkin menulis yang tersulit saya lakukan

Saya tidak bisa menyusun kata dengan teratur,
yang sesuai dengan tata bahasa.
Tapi begitu banyak yang berada dalam pikiran saya,
Dan ingin saya sampaikan.

Karena itu saya ingin mencoba untuk menulis,
dengan bahasa saya yang sederhana,
dan dengan tata bahasa yang kurang baik.

Dan saya berharap bisa dimengerti oleh yang membaca,
dan ada manfaatnya ☺

Saya harap apa yang akan saya lakukan
dan yang akan saya tulis bisa bermanfaat
untuk saya dan orang-orang disekitar saya,

Terima kasih