Kamis, 24 Januari 2019

Satu hari di Singapore.

Saya bepergian bersama putri saya dan rombongan pada tanggal 17-20 Januari,untuk mengikuti tour Ke Singapore dan Malaysia,
Di Singapore kami hanya satu hari,ada beberapa tempat yang kami kunjungi  selama berada di Singapore,
Ini membuat saya sangat terkesan 😊 dan ini sangat menarik sekali.
KAMPONG GLAM
Kampong Glam Tempat ini biasanya disebut kampung arab,
Mungkin mayoritas masyarakat yang tinggal disini berasal dari jazirah arab,dan juga muslim.
Dan ditempat ini ada mesjid Sultan Singapore yang sudah berdiri dari tahun1914 yang arsitekturnya sangat Menarik dan juga indah 😊
Selain itu semua Bangunan yang ada disini dengan arsitektur lama yang memberi kesan tempat ini seperti kota tua yang berwarna dan membuatnya terlihat cerah dan sangat menarik
Di Kampong Glam tersedia restoran dengan masakan yang halal,
Sesampainya di singapore kami langsung Makan pagi disini di Kampong Glam cafe dan pada malam hari kami juga ketempat ini lagi untuk Makan Malam di Istambul Turkish Restaurant.
MARINA BAY
Marina Bay tempat ke dua yang kami kunjungi,
merupakan tempat sering dikunjungi oleh wisatawan bila berkunjung ke Singapore,https://id.m.wikipedia.org/wiki/Marina_Bay_Sands
Pada malam hari kami kembali ke tempat ini lagi untuk melihat pertunjukan Laser yang memang biasa diselenggarakan disini,saya ada membuat video pertunjukannya 😊
GARDENS BY THE BAY
Pada malam hari pohon buatan ini lampunya menyala,
Tapi kami disini hanya sebentar untuk berphoto ria saja 😊dan hari sedang hujan dan kami akan menuju pulau sentosa.
SENTOSA ISLAND
Ditempat ini saya tidak terlalu tertarik dan tidak menemukan yang menarik,saya hanya melihat pemandangan dengan naik skyway,
lalu ke Universal studio sekedar untuk berphoto ria saja.
Kepusat perbelanjaan yang memang biasa dikunjungi wisatawan, Kampong Bugis,
untuk melihat lihat,saya tidak banyak mengambil photo hanya yang berbeda dari yang biasanya dilihat 😊
Selama sehari di singapore tentulah tidak cukup untuk mengetahui keseluruhnya,masih sangat banyak tempat yang belum dilihat😊
tapi dari yang sudah saya lihat πŸ€”
Singapore Merupakan kota besar seperti kota besar lainnya memiliki banyak gedung pencakar langit,tidak jauh berbeda dengan gedung -gedung yang ada Jakarta.
yang berbeda dari Singapore kota ini telah ditata dengan tujuannya sebagai Kota wisata yang sangat baik sekali πŸ˜ŠπŸ‘