Senin, 26 Maret 2018

Saya Suka !😊 Arsitekturnya


Dulu saya pernah melalui kawasan ini, saya melihat gedung ini masih dalam pembangunan,
pada Juli 2015, saat itu saya sempat mengambil beberapa photonya,
Saya pernah sharing di Instgram.
Bagian yang terlihat dari belakang, dan dari depan.
Saat itu belum bisa terlihat seperti apa bangunan itu nantinya tapi saya sudah tertarik melihatnya arsitektur bangunan itu, dan ada rasa ingin tahu dan keinginan untuk melihatnya bila bangunan itu sudah selesai nantinya.
Beberapa minggu yang lalu Saya sempat melihat dari kejauhan/di seberang jalan,
Rupanya pembangunaan gedung itu sudah selesai,
Saya ingin melihatnya dari dekat πŸ€”
pada hari minggu yang lalu,saya mendatangi gedung itu,untuk mengambil beberapa photo dari gedung itu.
Saya mulai pada bagian depan/ tampak muka gedung
Dan pada bagian samping juga dari bagian belakang gedung itu.
Akhirnya saya bisa melihatnya dari berbagai sisi,dan ini terlihatπŸ‘ŒπŸ‘
ini seperti yang sudah saya perkirakan,
Saya Suka !😊 arsitektur nya,
Bangunan ini memiliki arsitektur yang bagus dan menarik,
Pilar-pilar besar selain menambah keindahan
dan juga memberi kesan bangunan itu kuat dan sangat kokoh,
dan keberadaannya di sudut jalan itu memberi nilai plus pada bangunan tersebut.