Jumat, 21 Desember 2018

Dipesisir pantai Sukabumi

Perjalanan bersama anak-anak ke kota sukabumi 15-17 desember 2018.
Sesudah subuh pada tanggal 15 kami berangkat kekota Sukabumi,
Tujuanya untuk menghadiri undangan pernikahan kerabat keluarga dikota Sukabumi dan lalu ingin bersilaturahim dengan keluarga di
Jampang kulon.
Sesudah menghadiri acara pernikahan kami tidak sempat untuk berganti pakaian,kami menuju ke Daerah Jampang Kulon melalui pesisir pantai selatan saya mengambil photo yang bisa saja selama perjalanan ini.
Tapi kami singgah di kuil  Yayasan Nam Hai kwan Im Po Sat
Dalam perjalanan menuju Jampang kulon terdapat tiga puncak untuk melihat pemandangan ke bawah,
Kami singgah Di Puncak Gebang.
Di Puncak Darma dari puncak ini melihat Geo park
Kami tidak bisa melihat Puncak Air karena jalan untuk menuju kesana sedang dalam perbaikan,
Di perjalanan menuju Jampang kulon kami melalui jalan ke arah ke Geo park dan singgah sebentar di Kawasan Geo park,
hanya untuk melihat-lihat saja,disini sudah banyak penginapan dengan berbagai model
karena hari sudah mulai malam tidak banyak yang bisa diphoto,
kami melanjutkan  perjalanan yang masih beberapa jam lagi untuk sampai ke Jampang kulon-cinagen ke rumah keluarga untuk bersilaturahim dan kami menginap disini.
Pada siang hari sesudah silaturahim dengan keluarga,
kami menuju Ujung Genteng di sini pun karena hujan sangat deras saya tidak bisa mengambil photo.
hanya melihat pemandangan di sepanjang pantai di ujung genteng.
Hari sudah menjelang malam  kami pulang ke jakarta dan sampai di rumah pada tanggal 17 jam 3.00 pagi di jakarta.
Perjalanan ini menjadi sangat mengesankan bagi kami karena bisa bersama dan bersilaturahim dan melihat pemandangan yang Indah 😊